Mengenal Sosok Wanita Tercantik di Dunia, Liza Soberano

Liza Saberano

Jakarta, liputanjatim.com – Liza Soberano berada di posisi puncak daftar 100 perempuan tercantik 2017 versi TC Candler. Penobatan Liza Soberano diumumkan pada Rabu, 27 Desember 2017.

Liza Soberano sudah tiga kali masuk daftar perempuan tercantik versi TC Candler. Namun, ini adalah pertama kali dia berada di posisi teratas.

Liza Soberano memulai karier pada usia 12 tahun ketika memutuskan untuk pindah ke Manila. Saat itu, ia ditawari pekerjaan untuk menjadi model iklan di media cetak. Setahun kemudian, seorang pencari bakat mengenalkannya pada Ogie Diaz, pria yang saat ini menjadi manajernya.

Lahir dan besar di Amerika Serikat membuat wanita kelahiran California, 4 Januari 1998 itu tidak bisa berbahasa Tagalog. Melihat potensi yang dimiliki Liza, Ogie Diaz mendorongnya untuk belajar bahasa Tagalog. Hal ini dilakukan Ogie agar Liza dapat membangun kariernya di industri hiburan Filipina.

Setelah fasih berbahasa Tagalog, wanita dengan nama lengkap Hope Elizabeth Liza Soberano memulai karier di dunia televisi saat mendapatkan peran Mac dalam serial televisi Wansapanataym pada 2011. Selanjutnya, dia mendapatkan tawaran untuk membintangi serial televisi Kung Ako’y Liwan Mo (2012), Maalaala Mo Kaya (2013), Got To Believe (2013), Forevermore (2014), dan Dolce Amore (2016).

Selain membintangi serial televisi, Liza memulai debutnya di film layar lebar dengan memerankan karakter Angel Gomez di film Must Be… Love pada 2013. Di tahun yang sama, ia menjadi pemeran pembantu dalam film She’s The One.

Pada 2015, wajah cantik Liza kembali muncul sebagai pemeran utama dalam film Just The Way You Are dan Everyday I Love You. Terakhir, Liza membintangi film My Ex dan Whys. Berkat karakternya dalam film tersebut, dia berhasil membawa pulang piala penghargaan sebagai Most Influential Film Actress dan Push Female Movie Performance of the Year.

Sejak memulai karier di industri hiburan Filipina, Liza Soberano membawa pulang banyak piala penghargaan atas hasil kerja kerasnya. Sekitar 48 piala berhasil didapatkan sejak memulai karier pada 2011. Terakhir, ia berhasil memborong sekitar 24 piala dalam beberapa ajang penghargaan sepanjang 2017.

Sukses dalam industri hiburan tidak membuat wanita kelahiran California itu puas. Baru-baru ini, Liza Soberano memilih terjun ke dunia bisnis. Pada 10 Desember 2017, dia meluncurkan pusat kebugaran Hope Hand and Foot Wellness di Kota Quezon, Filipina.

“Kesehatan bukan sesuatu yang dilakukan hanya untuk masa sekarang. Itu selamanya. Kamu dapat melakukannya kapan pun dan di mana pun kalian berada. Saat kamu memulai ritual kesehatan, kamu bisa membawa itu bersamamu selamanya. Itu juga bisa membuat kamu merasa lebih muda dari usia kamu,” ujar Lza Soberano.[temp]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here