Evaluasi Tim Persela Lamongan, Aji Santoso Coret 5 Pemain Sekaligus

Para pemain persela ketika menjalani latihan, Foto istimewa

Lamongan, Liputanjatim.com РPersela Lamongan kembali mencoret pemainnya, tak hanya Gaston Castano saja. Tim Pelatih Persela Lamongan juga  mencoret dua nama pemain asing dan tiga nama pemain lokal lainnya.

Kelima pemain tersebut ialah Fathullo Fathulloev (Tajikistan), Jefferson Lopes (Brasil), Ganjar Kurniawan posisi gelandang, Andik Rahmat gelandang dan Fitrul Dwi Rustapa mantan kiper Persegres.

Pencoretan nama Fathullo Fathulloev ini terbilang sangat mengejutkan dan mendadak, sebab best player Tajik League 2017 ini sebelumnya sudah resmi dikontrak oleh Persela Lamongan.

Bahkan secara penampilan, Fahullo terbilang sangat mentereng saat berlaga di Suramadu Super Cup dan Piala Presiden 2018.

“Ini berdasarkan evaluasi dari pertandingan kemarin. Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami pertahankan. Ada asing dan lokal. Jeferson dan Fathulloev juga kami lepas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa melengkapi skuad. Waktunya sudah dekat. Doakan saja,” kata Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan, seperti dikutib Tribunjatim, Selasa (6/2/2018).

Nama Fathullo dan Jefferson sudah tampil membela Persela sejak turnamen Suramadu Super Cup. Sementara Gaston hanya tampil di dua pertandingan Piala Presiden 2018 saja.

Tak hanya karena evaluasi, pencoretan nama pemain khususnya lokal, karena efesiensi jumlah kouta pemain.

Apalagi, sebelum Ganjar dan Andik dicoret, jumlah pemain gelandang tengah Persela telah mencapai delapan pemain.

“Slot pemain maksimal 27 pemain. Terlalu riskan kalau sampai 30 pemain dalam satu kompetisi. Saya ini wajar dan tidak ada masalah,” jelas mantan pelatih Arema FC.[Nub]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here