KPUD Jatim Gelar Rapat Persiapan Deklarasi Damai Pemilihan Gubernur

Gogot Cahyo Baskoro Divisi SDM saat rapat persiapan deklarasi kampanye damai pemilihan Gubernur Jatim di KPUD Jatim (Foto : Leo)

Surabaya, Liputanjatim.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Timur telah menggelar rapat persiapan deklarasi kampanye damai dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018, Senin (5/2/2018) Siang tadi.

Dalam rapat tersebut, dipaparkan agenda deklarasi damai yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2018. Deklarasi tersebut direncanakan akan  ditempatkan di Taman Bungkul Surabaya.

Menurut, Gogot Cahyo Baskoro Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, acara tersebut disebutnya sebagai kampanye kekinian. Mengingat acara tersbut dikemas dengan sedemikian rupa dan berbentuk panggung hiburan.

“Kita inginnya kampanye zaman sekarang yang tak melibatkan masa banyak. Tapi pesanya tersampaikan kepada masyarakat umum,” ujarnya

Menurut rencana kampanye tersebut akan melibatkan semua stakeholder baik TNI, Polri, maupun masyarakat umum. Untuk tim paslon diberikan jatah 250 relawan.

Gogot juga menambahkan, menghimbau kepada kedua tim paslon agar simpatisan yang akan hadir dari kedua paslon tidak melebihi batas yang telah ditentukan. “Saya mengharap kedua tim Paslon jangan membawa simpatisan melebihi kuota,” lanjutnya

Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Bandan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Jatim, Liaison Officer (LO) kedua calon pasangan Gubernur dan wakil Gubernur, dan Polisi Daerah (Polda) Jatim. [leo]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here