PKS Pamekasan Kerahkan Seluruh Kekuatan untuk Memenangkan Baddrut Tamam

Dari Kiri: Baddrut Tamam (Calon Bupati Pamekasan), Jailani (Ketua DPD PKS Pamekasan). [Joe]

Pamekasan, liputanjatim.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan menyolidkan kader-kadernya untuk menyongsong momentum pilkada serentak 2018.

Ketua DPD PKS Pamekasan, Jailani memastikan bahwa tidak ada kader yang membelot dan menghindar dari kebijakan partai, khususnya dalam momentum pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Rabu (27/6/2018) mendatang.

“Tidak ada kader (PKS) yang mbalelo (membelot), dari awal kita suda sepakat untuk menunggu rekom (pilkada Pamekasan) dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKS,” kata Ketua DPD PKS Pamekasan Jailani, Jum’at (5/1/2018).

Pada pelaksanaan pilkada Pamekasan, PKS resmi memberikan rekomendasi terhadap pasangan Baddrut Tamam dan Raja’e. 

“Seluruh kekuatan kita hibahkan kepada pemilik rekom, dengan kemampuan dan potensi yang kita miliki untuk memenangkan Baddrut Tamam,” tegasnya.

“Rekom ini menjadi instruksi kepada seluruh kader PKS se Pamekasan, sebab rekom ini berdasar pertimbangan dari majelis syuro bersama para masyayikh. Sekaligus untuk menggerakkan kemampuan dan potensi yang kita miliki untuk memenangkan Baddrut Tamam,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berharap pelaksanaan pilkada Pamekasan berjalan aman, tertib dan damai.

“Harapan kami tentu bagaimana pilkada ini berlangsung damai dan sejuk hingga dirasakan oleh seluruh masyarakat Pamekasan,” harapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh elemen. Khususnya kader PKS agar memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. 

“Selain itu, tentu kami berharap tidak ada tekanan kepada masyarakat, dan membiarkan mereka melakukan pilihan mereka sesuai dengan hati nurani masing-masing,” pungkasnya. [Joe]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here