Miris, Dua Tetangga Terdekat Emil Dardak Malah Pilih Puti Guntur Soekarno

Puti Guntur Soekarno berfoto dengan Supriadi

Liputanjatim.com – Supriadi warga RT 11 RW 04 Kelurahan Ngantru kecamatan Trenggalek yang merupakan tetangga dekat dari Emil Dardak ( Calon wakil Gubernur Jawa Timur) justru lebih memilih mendukung Puti Guntur Soekarno ketimbang tetangganya sendiri itu.

Pernyataan ini di lontarkan oleh Supriadi (02/04/18), ia mendengar bahwa cucu bung Karno ini berada di rumah Mulyadi mantan Bupati Trenggalek yang sekaligus tetangga dekat dari Emil Dardak.

Dengan langkah yang tertatih tatih Supriadi berusaha menemui cucu Bung Karno di rumah Mulyadi yang jaraknya hanya berkisar 15 meter dari rumahnya. Ketika ia bertemu dengan cucu Bung Karno di rumah Mulyadi, ia pun lantas bersalaman dan memberikan kata kata dukungan untuk kemenangan Puti Guntur Soekarno dalam Pilgub tahun ini.

“Saya ini pengagum berat Bung Karno, karena beliau ini anak Bung Karno ya saya dukung. Siapa yang bisa memproklamirkan Indonesia kalau bukan Bung Karno, jadi¬† saya ini pengagum Bung Karno” ungkap Supriadi yang kini telah berusia 73 tahun.

Setelah berbincang bincang dengan Puti Guntur Soekarno, lelaki tua ini lantas minta selfie bersama dengan calon wakil gubernur Jawa Timur, sembari tertawa lepas dan mengacungkan salam dua jari.

Supriadi lantas bercerita, karena begitu kagumnya ia pada Sang proklamator, pada dinding rumahnya di pajang foto foto Soekarno sang Proklamator Indonesia. Selain itu ia juga menceritakan bahwa orang tuanya dia, dulunya juga pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Rumah Supriadi berada di sebelah barat dari rumah Emil Dardak, sementara rumah Mulyadi berada di sebelah timur dari Emil Dardak. Bila sebelumnya Mulyadi mantan bupati Trenggalek dengan tegas mendukung Gus Ipul, kini Giliran Supriadi mendukung Puti Guntur Soekarno. Praktis kedua tetangga terdekat Emil Dardak ini tidak mendukung tetangganya sendiri yang  notabene mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa.[wawan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here