Markas Persebaya Tidak Jelas, Bonek Ancam Turun ke Jalan dengan Ribuan Masa

Bonek
Foto istimewa

Liputanjatim.com – Suporter Persebaya (Bonek), Jumat depan akan menggelar aksi turun kejalan dengan masa kurang lebih 5 ribu orang. Aksi tersebut dilakukan karena tidak adanya titik temu antara manajemen Persebaya dan Pemkot Surabaya terkait homebase dan lapangan latihan Persebaya.

Diketahui, surat pengajuan Persebaya minggu lalu yang meminta Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai homebase dan Stadion Gelora 10 November (G10N) sebagai lapangan latihan belum di ACC oleh Pemerintah Kota Surabaya.

“Selama belum ada pertemuan semua pihak sampai Kamis (25/3/2021), Bonek akan turun jalan hari Jumatnya, sesuai surat pemberitahuan yang di kirim ke Polres,” kata Husin Ghozali, coordinator Green Nord 27 saat di konfirmasi wartawan, Rabu (24/3/2021) pagi.

Perlu diketahui, dalam aksi ini, ada empat perwakilan elemen kelompok tribun Bonek Selasa (23/3/2021) semuanya kemarin sudah menyerahkan surat pemberitahuan rencana aksi ini ke Polres melalui Kasat Intelkam.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram resmi milik Green Nord 27.

Dalam postingan tersebut tampak perwakilan Bonek sedang foto bersama dengan perwakilan dari Kasat Intelkam Polres sebagai bukti penyerahan surat pemberitahuan.

“Surat pemberitahuan aksi sudah diterima pihak Polres melalui Kasat Intelkam,” tulis akun Instagram Green Nord 27.

Selain itu dalam postingan tersebut juga menyebut bahwa Bonek tidak akan ingkar janji kalau untuk Persebaya, mereka bergerak bukan atas nama manajemen Persebaya, melainkan murni dari panggilan jiwa Persebaya.[HY]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here