Ini Target Polrestabes Surabaya Dalam Operasi Keselamatan Semeru 2018

Ilustrasi

Surabaya, Liputanjatim.com – Operasi keselamatan semeru 2018 akan digelar oleh sejumlah personel gabungan Satlantas Polrestabes Surabaya. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 25 Maret 2018.

“Ini operasi khusus kepolisian terpusat. Mulai tanggal 5 hingga 25 Maret 2018,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Target polisi dalam operasi ini adalah menegur pelanggar lalu lintas yang tidak mengutamakan keselamatan ketika berkendara di jalan raya. Pasukan akan serentak turun ke kota untuk lakukan sosialisasi pengendara lalu lintas.

Operasi keselamatan semeru ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya, khususnya kecelakaan fatal yang menyebabkan kematian.

“Gunanya membangun kesadaran masyarakat kota Surabaya. Supaya mengutamakan keselamatan, keamanan, kelancaran lalu lintas,” ujar Kapolresrabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, kamis (01/03/2018).

Perlu diketahui, selama 20 hari ke depan khususnya di Surabaya, polisi lalu lintas Polrestabes dan polsek jajaran akan terus beroperasi untuk keselamatan pengguna kendaraan.[ub]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here