500 Bonek Berikan Dukungan kepada Jhonerly Simanjuntak

bonek berkumpul memberikan dukungan moril ke Jhonerly Simanjuntak ( foto: ngopibareng.id)

SURABAYA, Liputanjatim.com – Saat ini, 500 lebih Bonek Mania sudah berkumpul di pengadilan negeri memberikan dukungan kepada Jhonerly Simanjuntak, Jhoner tersangkut kasus Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), hari ini dia menjalani sidang pembelaan atau pledoi.

Koordinator aksi Andi Peci, mengungkapkan kasus yang menjerat Jhoner, ini menjadi pelajaran untuk semua supporter bola agar tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang seharusnya tidak terjadi. Selain sebagai dukungan moril, Bonek juga siap menerima apapun keputusan persidangan.

“Surabaya ini memang terkenal kondusif, tapi karena peristiwa ini kita mendapat catatan buruk. Supaya ke depan semakin baik, peristiwa macam ini harusnya bisa dihindari, tapi pemkot tidak siap mengantisipasi. Semoga ke depannya bisa lebih baik dan kawan kita bisa mendapat keadilan seadil-adilnya,” terangnya.

Andie beserta Bonek Mania berharap peristiwa ini menjadi pembelajaran tidak akan terulang lagi di Surabaya. Supaya Surabaya dan Bonek dapat semakin baik dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Kami harap apapun hasilnya kami bisa terima, dan ini menjadi pelajaran bagi Bonek. Selain itu untuk Cak Jhoner supaya kuat dan dapat membacakan pembelaannya dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here